Kamis, 16 Agustus 2012

0 Kepercayaan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Kita tahu kalau kepercayaan adalah salah satu hal terpenting untuk komunikasi sesama manusia,bayangkan jika apapun yang kita perbuat dana apapun yang kita ucapkan dan yang kita perbuat semuanya tidak bisa dipercaya lagi oleh orang lain,apa jadinya kita jika sudah tidak dipercaya,kita berbuat sebaik apapun pasti dianggap buruk karena kecerobohan kita dalam menjaga kepercayaan itu dari orang lain..
Mungkin kita sering menyianyiakan kepercayaan dari orang walaupun hal sepele yang mungkin kita anggap hal yang tidak terlalu penting misal kita keluar saat ditanya bilang gak kemana-mana dan jika kita ketahuan kita berbohong pasti semuanya akan hancur..
Dalam menjaga kepercayaan memang sulit kita dapat dan sulit kita rawat kecuali kita memang benar-benar niat dan punya komitmen untuk menjaga kepercayaan dari orang lain..
Salahkah jika orang yang sering kita bohongin gak percaya lagi dengan kita walaupun kita sudah berbuat baik??saya jawab tidak salah,karena apa??karena dalam mempercayai seseorang pun itu juga tidak mudah dan semua perbuatan yang kita lakukan akan selalu berdampak pada diri kita sendiri..
Mungkin kita bisa memulihkan kepercayaan itu lagi terhadap orang yang sering kita bohongin tapi bukan dalam waktu yang singkat dan mungkin memerlukan bukti-bukti yang jelas tentang apa yang kita perbuat dana kita ucapkan dan mungkin meskipun begitu itupun belum tentu orang tersebuat bisa dipercaya lagi 100% seperti semula..
Jadi rawatlah sebaik mungkin kepercayaan dari orang-orang sekeliling kita untuk kebaikan diri kita sendiri dan orang lain dalam menjalani hidup ini..

0 komentar:

Posting Komentar